Jumat, 05 November 2010

Mari mengingat lagi

Hai kamu yang berada nan jauh disanaaaa.. Aku merindukanmuuu. Sehari gak berjumpa denganmu rasanya seperti setahun.. *hahaha.. gombal*

Berhubung karena nggak ada kerjaan, maka aku membuka “album kenangan” yang sudah lama tersimpan. Dan malam ini aku teringat akan peristiwa yang pernah terjadi beberapa tahun silam, di zaman susah dulu, antara kau dan aku. Emang sekarang udah gak susah ? *mikir*

Kupandangi foto-fotomu.. Ahh jauh berbeda dengan yang sekarang. Dalam hal bentuk badan, jauh lebih gemuk sekarang dibandingkan dahulu. Kini, timbunan lemak ada dimana-mana. Wajahmu yang dulu agak tirus kini berisi dan semakin chubby. Wajahmu yang dulu masih muda sekarang sedikit bertambah tua. Meskipun demikian kamu masih ganteng kok.. Hehehe..

Kubaca satu persatu tulisanmu, membuatku semakin kangen sama masa lalu itu. Masa-masa dimana terdapat banyak beban. Tapi itu semua telah terlewati. Masa-masa sulit itu telah berlalu.

Teringat di hari ulang tahunmu. Sehari sebelum ulang tahun mu aku sibuk mencari kado apa yang pas untuk kuberikan padamu. Dari pagi hingga malam dan akhirnya menjelang toko tutup kutemukan kado apa yang mungkin pas untukmu. Kado itu kubungkus dengan kertas kado warna merah mengkilap. Ya warna merah, warna kesukaanku. Keesokan harinya pada waktu malam, dibawah terang bulan (ceileeee..) kuberikan kado itu kepadamu (padahal dalam hati harap-harap cemas, takutnya kamu ngga suka). Setelah dibuka dan dilihat isinya, ternyata kamu memang sedang membutuhkannya. Ihihihi. Saat itu aku terharu sekali karena bisa membuatmu tersenyum..

Dan banyak lagi..
:)

0 komentar:

Posting Komentar