Rabu, 30 Maret 2011

Smileee..

Senin, 28 Maret 2011

Senyum itu indah, katanya. Tapi kalau senyum-senyum sendiri, sering disangka orang gila. Hahaha.

Sesuatu yang menyenangkan hati pasti membuat kita ingin selalu tersenyum. Kadang “tersenyum” nya itu ngga memandang tempat dan waktu. Dan kalaulah ada orang yang melihat, pasti dia merasa aneh.

Saya lagi di angkutan umum (bersama seorang teman) ketika salah seorang yang tak diduga menelepon saya. Bagi saya, perbincangan kami yang sebentar saja itu, membuat saya senang. Sampai akhirnya saya menutup telepon dan senyum-senyum sendiri.

Sepanjang jalan saya mengingat perbincangan melalui telepon tadi. Dan secara tak sadar saya tersenyum sendiri. Senyum sumringah pula lagi. Saya baru sadar ketika melalui sudut mata saya, ternyata saya diperhatikan sama teman saya itu. Mungkin dia merasa aneh dan dalam hatinya berkata “kenapa anak ini”.

Saya jadi malu dan berusaha melupakan tindakan konyol saya dengan berbincang dengan teman saya itu. Dan sesekali saya masih senyum-senyum sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar