Sabtu, 20 November 2010

Ke mall di akhir pekan : Banyak ketemu teman


Ceritanya..
Hari ini janji ketemuan sama teman, di mall. Agak mendung sih cuacanya tapi tak apalah.. Pas lagi jalan mau ke simpang tempat nunggu angkot, saya ketemu sama sepupu saya yang katanya mau ke kampus. Nah karena tujuan kita berbeda jadinya kita pisah di ujung simpang.

Begitu nyampe ditempat yang dijanjikan..

Wow teman saya ini kok jadi beda penampilannya ya. Rambutnya yang tadinya lurus dan panjang sekarang jadi pendek dan bergelombang. Udah gitu sekarang dia pake behel. Katanya sih baru sebulanan ini dia pasang behel. Waduh..

Seperti biasa, kalo kita ketemuan pasti selaluuuuuuuu aja dia telfonan dulu sama pacarnya. Yang ada jadinya saya nungguin dia selesai bicara. Sabar.. sabar.. :)

Kita keliling-keliling sebentar dan akhirnya kita makan soalnya temen saya ini udah kelaperan katanya. Nah pas makan ini ribet. Soalnya dia makannya harus lambat ngunyahnya, jumlah makanan yang dimasukin ke mulut sedikit-sedikit dan kecil-kecil potongannya. Efek dari baru pasang behel itu tadi. Hah cape deh.. :D

Abis makan kita ngobrol ini itu. Terutama tentang giginya itu.. :D

Eh ga taunya pas mau keluar dari tempat makan, saya ketemu sama temen satu kampus. Karena kita mau keluar dan teman saya itu baru mau masuk ya jadinya ngobrolnya hanya sekedarnya aja. Btw dia jalan sama cewenya yang ternyata adalah juniorku. Hehehe..

Abis makan selanjutnya kita lihat-lihat baju. Nah pas baru aja masuk matahari, ketemu lagi sama temen satu kampus juga. Mereka ini adalah juniorku. Setelah ngobrol sama mereka akhirnya kita pisah dan kembali lihat-lihat baju lagi. Nah pas asik-asiknya lihat baju, tiba-tiba saya noleh ke belakang. Yeah ketemu lagi sama temen... Tapi ngga saya sapa karena temen ini lagi serius sekali ngomong sama cewek yang menggandengnya. Tak apalah karena dia juga nggak melihat saya. Dari hasil pengamatan saya terhadap temen itu adalah, kok dia bisa ya jadi sekurus ituuuuuuuuu? Padahal dia dulunya kan gemuk sekaliiiiiiiii. :)

Setelah lihat-lihat baju dan keliling-keliling, akhirnya kita memutuskan untuk duduk. Karena kaki ini dah pegal rasanya. Nah temen saya ini ngajak duduk di satu tempat yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya ngga habis pikir, kok ada ya tempat duduk gratis seperti ini. Lumayan juga sih karena tempat duduknya empuk dan bisa selonjoran. Hahaha..

Ga begitu rame sih orang yang duduk disitu. Nah awalnya saya duduk di sebelah kanannya temen saya itu. Tapi entah kenapa saya pindah ke sebelah kirinya dia. Di sebelah kiri saya lagi ada seorang cewe tapi dia duduknya menyamping kearah kiri, jadi wajahnya ngga kelihatan.
Saya dan temen saya ngobrol ini itu. Nah si cewe ini duduknya udah ngga menyamping lagi tapi udah lurus ke depan. Jadi kelihatanlah wajahnya. Dan ternyata cewe ini adalah teman SMP saya. Ya ampuuuuun… ketemu lagi sama temen. Hahaha

Kaki udah ngga pegal lagi dan juga karena udah merasa bosan di tempat itu, akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Ya ampun di luar hujan. Untung temen saya itu bawa payung.

Huhuhu.. kita masuk ke dalam angkot dalam keadaan sedikit basah. Tapi angkotnya ngga langsung jalan karena supirnya masih nunggu penumpang yang lain. Nah, masuklah seorang cewe. Cewe ini duduk pas di depan saya. Dan ternyataaaaa….. cewe ini adalah teman satu SD, satu SMP, dan kebetulan juga rumah kita deket. Oalaaaaa… nemu teman lagi.

Sepanjang jalan, saya cerita-cerita sama teman satu SD, SMP, dan kebetulan juga rumah kita deket itu. Hingga untuk keberapa kalinya angkotnya berhenti karena ada penumpang yang naik. Nah yang naik ini cewe lagi. Dan setelah cewe ini duduk, maka kelihatanlah wajahnya dan ternyata cewe ini adalah adek saya si Maria. Ahhahaha.. nemu lagi.

Yah beginilah kalau ke mall di akhir pekan atau di hari libur lainnya. Pasti banyak ketemu teman.
Hihihi

0 komentar:

Posting Komentar