Jumat, 19 November 2010

Teman-temin


Hari ini ceritanya masih chatting sama teman SMP yang suka lagu India itu. Wow sudah banyak perubahan dari si kawan itu. Terutama dari segi bahasa. Dulunya kan pas jaman SMP, dia tuh baru pertama kali ke Medan. Ya, soalnya dia dari daerah gitu. Jadinya bahasanya pun kebanyakan bahasa batak. Nah sekarang bahasanya loe-gue.. Hahaha. Ya iyalah karna sekarang dia berdomisili di Jakarta..

Ternyata, pas SMA, sekolah kita tuh deket-deketan. Tapi kita kok ngga pernah ketemu sama sekali ya.. Padahal setiap pulang sekolah pasti saya melewati sekolah dia. Memang sih waktu SMA, kalau udah waktunya pulang sekolah, saya belum langsung pulang. Nongkrong dulu di sekolah sampai sekolah sepi atau nongkrong di jalan sama temen-temen. Hahaha jadi inget. Jadinya ya pas ngelewatin sekolahnya dia ya udah sepi lah. Paling yang ada kelihatan cuma siswa yang mau les di sekolah. Ah pantesan kita ngga pernah ketemu. Nah yang tiap hari ketemu malah si “WS” temen SMP saya yang keren dan cool itu, yang banyak disukai oleh para cewek-cewek itu. Entah saya juga suka sama dia atau nggak, udah lupa. Yang jelas waktu SMP ituh, saya dan WS bersebelahan duduknya (tapi bukan sebangku), dan kita akrab. WS ini satu sekolah sama teman saya yang suka lagu India itu. WS itu juga kalau pulang sekolah ngga langsung pulang. Duduk-duduk dulu di depan sekolahnya sama temen-temennya. Jadilah kita sering ketemu. Hehehe.

Selepas SMA, saya masih sering ketemu sama WS karena kebetulan rumah pacar si WS ini berdekatan dengan rumah saya. Tapi hanya sebentar aja saya dan WS sempat ketemu, abis itu ngga lagi, mungkin karena WS ngga pacaran lagi sama cewek itu jadinya dia ngga pernah main lagi ke daerah rumah saya. Hmmm.. waktu itu WS belum kuliah deh kayaknya. Nah karena ngga pernah ketemu dia lagi, maka saya tanya-tanya sama temen dimanakah keberadaan WS ini. Dan ternyata dia ngambil sekolah polisi. Dan sekarang dia udah jadi polisi. Hehehe

Suatu kali saya iseng nyari-nyari facebooknya WS dan ternyata ada. Langsung saya kirim friend request ke dia dan dia confirm. Karena udah lama ngga denger kabar darinya, maka saya say hello di wall dia dan saya kirim-kirim message juga. Saya lihat di profilnya ternyata dia udah punya pacar. Eeeeeeh ga berapa lama tau-taunya facebook saya di remove nya. Kenapa ya? Issshh parah.. Trus saya cari-cari lagi facebook si WS ini dan ternyata ngga ada nama yang cocok. Mungkin dia udah ganti nama kali ya. Nah, baru-baru ini, saya iseng lagi nyari facebook WS dan ternyata ada. Untuk kedua kalinya saya kirim friend request namun sampai saat ini belum di confirm dia L

Btw ceritanya kok jadi ke WS ya.. ?
Hehehe

Balik lagi ke teman saya yang suka lagu India itu. Dilihat dari foto-fotonya sih wajahnya ngga jauh beda dengan yang dulu. Cuma sekarang agak keren-an lah dikit. Tapi satu hal yang ngga berubah adalah.. jidatnya itu loh masih tetap lebar seperti dulu. Hehehe, jadi pengen ketemu. Soalnya udah lama sekali ngga ketemu.

0 komentar:

Posting Komentar