Kamis, 18 November 2010

Malam ini : Chatting


Malam ini :  
Chatting sama abang saya yang ada di Jakarta. Udah lama saya ngga ketemu sama abang ini. Hehehe. Mungkin tahun depan baru bisa ketemu. Soalnya sekarang dia kan lagi di Jakarta dan tahun ini (natal & tahun baruan) dia gak pulang ke Medan. Trus, chatting sama temen sebangku pas SMP. Temen saya ini cewek. Pas jaman SMP dulu, temen saya ini termasuk anak orang kaya. Hal ini ditandai dengan banyaknya cincin emas yang dipakainya. Juga kalung emas. Sampai-sampai dia dijuluki si “Toko Emas Berjalan”. Hahaha. Udah lama ngga ketemu sama teman saya yang satu ini. Trus, chatting sama teman SMP juga (cowok). Nah temen saya ini dulunya agak lebay gitu orangnya. Ada sedikit unsur keperempuanan dalam dirinya. Dan dia ini suka sekali sama lagu dan film India. Kalo disuruh nyanyi, pasti pilihannya adalah lagu-lagu India. Hahaha. Udah lama juga ngga ketemu sama teman saya yang satu ini. Ga ketinggalan, chatting sama si “SEM” yang jauh dimata. Biasalah curhat-curhatan namanya juga kawan lama.

Btw kemarin malam adalah malam yang mengerikan. Tengah malam saya terbangun, dikejutkan dengan gigi yang baru dicabut seminggu yang lalu, berdarah. Nah pas lagi jongkok untuk kumur-kumur tiba-tiba keluar juga darah dari hidung saya alias mimisan. Hadoooh panic jadinya.

0 komentar:

Posting Komentar