Kamis, 11 November 2010

My Eiger


Dulu kalau mau berpergian entah kemana aja pasti alas kaki yang sering dipakai adalah sandal yang ber-hak tinggi. Seperti gambar dibawah ini nih contohnya.. :)

                                                                                *pamer*

Kenapa sandal yang ber-hak tinggi cis? Ya karena saya pengen kelihatan lebih tinggi Padahal tinggi badan saat ini adalah 162 cm. Tinggi badan segitu kayaknya masih standar aja bagi saya. Nah giliran jalan sama temen, jadilah saya yang lebih tinggi dari dia bahkan kesannya ketinggian gitu (padahal teman itu yang pendek. Heheheh).

Suatu hari dibulan September yang ceria, tepatnya beberapa hari setelah hari ulangtahun saya, sang pacar membelikan saya sandal Eiger seperti yang tampak dibawah ini.
 
                                                                * padahal sendalnya belum dicuci nih *

Sendalnya dibeli dua pasang (kembaran gitu deh ceritanya). Satu buat saya dan satu lagi buat dia. Nah sejak saat itu jadilah hampir setiap saya berpergian menggunakan sendal Eiger itu. Yah jadi saya ngga kelihatan tinggi lagi deh.

Yasudahlah… syukurin aja tinggi badan yang ada saat ini. Kalau memang pengen lebih tinggi lagi ya olahraga, misalnya berenang (loh emangnya berenang bisa menambah tinggi badan cis?). Kata orang sih begeto.

Anyway… thank you darling buat sendalnya..
Heheheh


0 komentar:

Posting Komentar