Jumat, 09 September 2011

Terimakasih Pak Satpam..

Tadi sore saya ada janji sama temen buat ketemuan di mall. Nah begitu pulang kerja, saya langsung berangkat ke mall itu. Tapi belum ada setengah perjalanan, hape saya mati karena lowbat. Aihhh, gimana mau menghubungi teman saya itu… Keberadaannya dimana sekarang aja belum tau dimana, apa udah sampai apa belum.
Yaudah ntar nyari wartel aja, di dekat mall itu ada kok wartel, pikir saya.

Sampailah saya didepan mall itu dan langsung mencari wartel. Wartelnya sih ada tapi tutup.. Alamak.. Trus, ga berapa jauh dari wartel tadi, ada juga wartel yang lain. Tapi tutup jugaaaa… Ihh.

Saya nanya ke orang yang kebetulan lewat apakah ada wartel yang lain dan ternyata ngga ada lagi wartel selain wartel yang tutup itu. Trus, saya masuk ke mall dan nanya sama mba yang jaga toko.

Saya : Mba, di mall ini ada telefon umum ga?
Mba : Ada, di lantai 2 dan lantai 4 tapi saya ngga tahu apa masih bisa digunakan atau tidak.
Saya : Oh yaudah deh saya lihat dulu. Makasih ya mba.

Saya langsung ke lantai 2. Memang ada sih telefon umumnya tapi rusak. Saya naik lagi ke lantai 4 dan nyari itu telefon umum, ternyata ngga ada. Aiih, gimana ini..

Akhirnya saya turun dari lantai 4 ke lantai 3 dan disitu saya lihat ada pak satpam yang lagi jaga. Tampangnya seram gitu. Agak takut sih, tapi saya dekatin dia.

Saya : Permisi pak, disini ada telefon umum ngga?
Satpam : Ada sih mba, tapi rusak.
Saya : Oh gitu ya pak. Gini pak, hape saya lowbat. Saya ada janji ketemuan sama temen, gimana mau menghubunginya coba pak. Tadi saya cari wartel, pada tutup. Mmm,, bapak punya hape? Boleh saya pinjam sms pak?
Satpam : Boleh.

Saya pun langsung menghubungi teman saya.

“Ta, ciska nih. Udah dimana? Sori, hape lowbat, jadi ga bisa menghubungi, ni aja pinjam hape satpam. Telefon ke nomor ini aja ya, cepetan..”

10 menit kemudian teman saya menelfon. Ahh akhirnya.

Saya : Makasih ya pak..
Satpam : Ok mba.

0 komentar:

Posting Komentar