Selasa, 20 September 2011

Ketemu sama bapak-bapak sakit jiwa.

Senin, 19 September 2011

Ketemu sama bapak-bapak sakit jiwa.

Tadi pagi seperti biasa, pukul 08.30 saya berangkat dari rumah menuju tempat kerja. Nah pas lagi jalan di gang mau nunggu angkot, ada seorang bapak yang menggunakan jaket hitam dengan sepeda motornya, lewat dari belakang saya dan kemudian berhenti tepat di ujung gang. Posisi saya waktu itu kira-kira masih 15 meter lagi ke ujung gang. Di ujung gang itu, saya lihat (agak kabur karena ngga pakai kacamata) si bapak hanya duduk di sepeda motornya sambil melihat ke arah gang. Yang ada dalam pikiran saya waktu itu adalah bahwa si bapak sedang menunggu seseorang atau hendak bertanya alamat, gitu.

Saya berjalan dengan santai menuju ujung gang tempat saya menunggu angkot sambil melihat kanan kiri dan memikirkan tentang pekerjaan yang akan saya lakukan hari ini. Si bapak tadi ngga saya hiraukan.

Nah begitu sampai di jarak 5 meter dari bapak yang sedang duduk di sepeda motornya itu, saya lihatlah wajahnya (agak kabur sih) dan si bapak juga melihat saya.
Selanjutnya apa yang saya lihat??? FATAL sekali. Langsung saya buang muka dan belok ke arah kiri pura-pura ngga tahu.

Dasar bapak SAKIT JIWA. Sial.

0 komentar:

Posting Komentar